Senin, 21 Maret 2011

Iniesta: Madrid Bisa Kesulitan Tanpa CR7

AFP/Dani PozoBeritabola.com Barcelona - Real Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo hingga tiga pekan mendatang karena cedera. Andres Iniesta menilai El Real bisa saja kesulitan tanpa pemain Portugal itu walaupun masih ada pemain lain yang mampu menggantikannya.

Baru dua laga bermain usai sembuh dari cedera hamstring, Ronaldo harus kembali masuk ruang perawatan akibat masalah yang sama. Dari hasil pemeriksaan diperkirakan pemain termahal dunia itu harus menepi selama dua hingga tiga minggu.

Alhasil Madrid pun harus diprediksi bakal melewati laga kontra Sporting Gijon dua pekan mendatang serta perempatfinal Liga Champions lawan Tottenham Hotspur. Timnas Portugal pun akan tampil melawan Finlandia dan Chile tanpa kaptennya itu.

Kerugian tentunya bagi Madrid mengingat Ronaldo adalah mesin gol mereka dengan 37 gol dari 42 penampilannya. Maka Iniesta sebagai pemain Barcelona yang merupakan rival utama Los Blancos, melihat mereka akan sangat kehilangan Ronaldo meski cuma absen dalam waktu singkat.

Namun dengan performa Karim Benzema yang sedang ciamik serta keberadaan Emmanuel Adebayor di bangku cadangan, kehilangan Ronaldo menurut Iniesta bisa segera tergantikan.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan menjadi hal yang sangat penting untuk setiap tim jika mereka tidak bisa mengandalkan pemain seperti ini," ujar Iniesta kepada Marca.

"Aku tidak tahu bagaimana Madrid akan mengatasi ini, tapi mereka punya skuad yang bagus dan pemain yang bisa menggantikan rekannya yang cedera," tuntas Iniesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar